Selamat Datang Para Pecinta Dunia Psikologi, Mig33, Computer, Friendster, Facebook, Musicholic n Internet Marketing. Blog ini sebenarnya dirancang untuk memenuhi keinginan pribadi saya namun dalam perkembangannya ada banyak hal yang masih bisa untuk dilakukan di Blog ini. Kritik dan Saran akan sangat membantu saya. terima kasih. Best Regard Bagus Prassetyanto

Jumat, 16 Januari 2009

SesaLku

Malam itu...
dingin, sunyi
tanpa ada bayangan apapun yang muncul

Terbesit sebuah peristiwa
kan selalu kuingat hal itu
Malam pertama bersamamu
ku hanya tidur disampingmu

Malam kedua
kudapatkan bibirmu
kulumat bibir indahmu
bagai anak kecil temukan sebuah permen

Malam ketiga
kuraih pembungkus dadamu
kuremas, kuhisap
dengan sekuat nafsu-ku

dan tibalah Malam keempat
Mahkota terindahmu
telah kurebut, kunikmati
Surga dunia telah kurasakan

Namun...
saat tiba waktumu bicara
Aku Telat
otak ini serasa mati

Tubuh ini lemas tak berdaya
Hingga kau katakan
Aku KEGUGURAN
semangat hidup ini kembali lagi

dan Kurenggut kembali
apa yang telah menjadi milikku
yang ada hanya NAFSU
tak ada CINTA disitu

Tuhan...
betapa bodohnya aku
Hingga aku tak sadar telah lakukan HAL TERBODOH
kau inginkan perpisahan

dan kuberikan apa yang kau minta
Namun...
kini kumenyesal,
saat aku yakin dapat bahagiakanmu dengan segenap tenaga dan cintaku

kau telah
Menjadi MILIKnya
dan tak akan pernah kembali padaku lagi

Tuhan...
ijinkan aku bahagiakan kaumnya
sebagai penebus dosaku dimasa lampau

For MY TRUELY LOVE...MISS U...

0 komentar:

Posting Komentar